Minggu, 04 November 2012

Download antivirus avast

Download antivirus avast- Setelah sekian lama mencoba dan mengkomparasibanyak Anti Virus terkenal mancanegara dan Indonesia Terbart dari beberapa aspek yang meliputi: Proteksi. Database pengenal Virus. Fitur-fitur pendukung.Kemudahan dalam setting Fitur. Kebutuhan akan sistem. Kecepatan dalam scan file. dan Tampilan. Penilaian dari semua aspek saya mempunyai kesimpulan bahwa Avast 4.8 yang baling baik diantara yang lain (maaf tidak nyebut merek. tp pd tau kan!? Heee...).
Download avast Antivirus - Awal mula saya mencoba Download Avast karena melihat Anti Virus Chart. yang menempatkan Avast pada puncak chart (wew!). Pas dicoba. eh ini dia Anti Virus yang selam ini dicari-cari! Saya jabarkan satu-satu ya...

1. Proteksi
Metode proteksi yang dilakukan oleh Avast sangat efisien. Avast hanya scan file yang tertujuk/tersorot oleh pointer mouse atau oleh navigasi keyboard. Keuntungannya akses ke file/folder lebih cepat. karen Avast tidak menscan semua isi dari direktori. Proteksi Avast melingkupi banyak aspek ex: Instant Messaging. Anti Root Kit. Internet Mail.Web Shiel. dll. Heuristic enginenya pun jarang menemukan False Alarm. Sangat friendly dengan Crack/Keygen :). karena kebanyakan Anti Virus membaca Crack/Keygen sebagai trojan atau worm padahal itu murni 100% bukan Virus. Tapi kalau Download Crack/Keygen dan terbaca Virus. Worm. dll ya langsung hapus saja (4 newbie user). Bagi yang agak mahir sedikit si bisa coba-coba dulu. heee...
2. Database Pengenal Virus
Avast mempunyai database pengenal virus yang cukup lengkap dan update-to-date. Saya pernah coba dengan Flash Disk teman yang ada virusnya ketika discan dengan Anti Virus lain yang berinisial "A" juga ternyata Flash Disk tersebut dinyatakan bersih! Tapi pas saya cari manual saya ragu akan satu file yang bericon blank. mau dihapus tapi Flash Disknya bukan punya saya. Ya udah scan pake Avast ternyata terdeteksi sebagai trojan. wele-weleh! Pengenalan akan virus lokalnya pun lumayan bagus ketimbang Anti Virus lain yang kebanyakan bengong ketika kemasukan virus lokal.


3. Fitur-fitur Pendukung
Avast mempunyai banyak fitur yang berguna untuk mempermudah settingan Anti Virus sesuai dengan kebutuhan user. Fitur "On-access Protection Control" yang dapat dikunci dengan password!? Gunanya untuk mencegah orang lain mendisable Anti Virus dan mencegah Virus mendisable Avast. Karena saya pernah kejadian dengan Anti Virus berinisial "S" posisinya disable terus pas ditelusuri ternyata didisable sama Virus jahat. huh! Fitur update yang dapat didisable permanen. Ini digunakan untuk user yang komputernya Off Line/tidak terhubung dengan internet. Jadi Anti Virusnya tidak menampilkan pesam untuk minta update terus.
4. Kemudahan Dalam Penyetingan
Avast termasuk Anti Virus yang mudah untuk diseting untuk dimatikan atau dihidupkan fungsinya. Karena bahasa dan menu dalam penyetingan yang digunakan tidak "ngejelimet" seperti kebanyakan Anti Virus. Setingan Anti Virus tergantung dari siapa usernya!? Ya iya lah. misal: Saya kan masih newbie yang punya komputer OffLine jd... settingannya Sensitivity Standard Shieldnya diposisikan pada tingkat "High". dan untuk fitur yang berbau internet seperti Script Blocking. Web Shild. dll dimatikan saja karena percuma ngga berguna. Atau ketika main game OffLine "Pause" saja Avastnya biar performance dalam bermain game tidak terganggu (apalagi buat pc yg speknya rendah).
5. Kebutuhan Sistem
Avast termasuk Anti Virus yang tidak banyak memakan Resource System. Waktu start up komputer pun relatif cepat dibanding Anti Virus. Apalagi dibanding Anti Virus yang otomatis ngidupin Rootkit Scannya. klo gini kapan mainin komputernya? Anti Virus apa hayo yg saya maksud!? Heee...
6. Scan File/Folder
Kecepatan scan file file/folder Avast relatif (bisa cepat bisa lambat). tergantung settingan Scanner Sensitivitynya. Makin sensitif scannya maka makin lama waktu scan. Tapi bila dibandingkan dengan Anti Virus yang lain Avast termasuk lambat dalam scan file/folder. Dengan catatan sensitivity pada level maksimum "Trough Scan" dan "Scan Archieve Files" .
7. Tampilan
Tampilan Anti Virus kebanyakan bikin bosen. kotak doang (kotak bukan sembarang kotak siii...)! Beda sama Avast skinnya dapat diganti-ganti lho. keren. Jadi ngga bikin bosen. Cara ganti skin: Tinggal download skin di avast.com trus double klik skinnya deh. skinnya akan terinstall.

Download Avast 4.8 Free:
 
sebuah CACATAN bagi sobat Indonesia Terbaru.. jika anda bertujuan ingin menscan pc anda secara keseluruhan dan mencapai hasil 98% virus bisa di buang. pada saat menginstal antivirusnya. anda akan menemui sebuah perintaan dari avast yang bertuliskan "IF YOU SCAN AFTER RESTART KLIK YES OR NO. disini anda perlu memilih yes. dan untuk coment kedua yang meminta pc restart pilih NO dulu. karena kita perlu mengupdate dahulu antivirus ini. setelah no. instal update avast manual yang sudah di download. tunggu finish baru pc di restart. selamat mencoba Download antivirus avast

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © indonesia terbaru Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger